Kualifikasi PD 2010

Spanyol Menang Tipis atas Turki

VIVAnews - Spanyol dipaksa bekerja keras saat menjamu Turki, Sabtu 28 Maret 2009. Pada pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu, tuan rumah harus puas dengan kemenangan tipis 1-0.

Satu-satunya gol pada pertandingan ini dicetak oleh Gerard Pique. Bek La Furia Roja ini mencetak golnya di menit ke-60 memanfaatkan umpan David Villa.

Spanyol sebenanya tampil diperkuat striker terbaik mereka, Fernando Torres dan David Villa. Namun keduanya gagal menampilkan permainan terbaik mereka.

Dengan hasil ini, La Furia Roja punya 15 poin dari lima pertandingan dan kokoh di puncak klasemen. Sedangkan Turki tetap dengan delapan poin di posisi ketiga.

Pada pertandingan lainnya di Grup 5, Belgia ditekuk tamunya Bosnia dengan 2-4. Sedangkan Armenia bermain imbang 2-2 saat kedatangan Azerbaijan.

Perancis menang
Di Grup 7, Perancis sukses mengamankan tiga poin. Bertandang ke Lithuania, gol tunggal Franck Ribery membawa Tim Ayam Jantan meraih kemenangan 1-0.

Hasil kurang menggembirakan diraih Portugal yang hanya main imbang tanpa gol saat menjamu Swedia di Grup 1.

Susunan Pemain :
Spanyol :
Casillas, Capdevilla, Albiol, Pique, Ramos, Silva, Xavi, Senna, Cazorla (Silva 77'), Torres (Llorente 87'), Villa (Mata 63').

Turki : Volkan, Gokhan, Asik, Ibrahim, Balta, Tuncay, Aurelio, Emre (Sarioglu 84'), Turan (Unal 77'), Senturk (Akman 57'), Nihat.

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro
Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Partai Keadilan Sejahtera, siap menggelar karpet merah untuk Prabowo Subianto, Presiden terpilih Pilpres 2024. Itu akan dilakukan jika Prabowo hadir di halal bi halal PKS

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024