Titi Kamal Survei Resepsi Wulan Guritno

VIVAnews - Pernikahan Wulan Guritno bertema 'Royal Java Tempoe Doeloe' memberi inspirasi sejumlah pasangan selebritis, Titi Kamal dan Christian Sugiono salah satunya. Pasangan yang baru menikah di Perth Australia 6 Februari 2009 silam itu jadi punya ide untuk resepsi mereka.

"Sambil liat-liat juga di sini, tempatnya, makanannya, sama dekornya," kata Titi Kamal usai menghadiri resepsi pernikahan Wulan Guritno di Jakarta Convention Center, Senayan, Minggu malam, 29 Maret 2009.

Titi dan Tian punya niat menggelar hajatan pernikahan usai Pemilu 2009, April mendatang. Tanggal 31 Mei sudah ditentukan sudah ditentukan sebagai hari yang Tian sebut sebagai 'pesta salam-salaman' itu. Kenapa tanggal 31?

Tidak ada alasan istimewa, Tian cuma bilang, "Kebetulan (jadwal) kosong, nggak syuting." Tidak mau membicarakan resepsi mereka lebih lanjut, Tian dan Titi kompak bilang, "Ditunggu tanggal mainnya aja."

Titi justru lebih antusias membicarakan penampilannya bersama Enji 'Drive' ketika berduet di resepsi Wulan semalam. "Seneng banget bisa menyumbangkan sesuatu buat kebahagiaan Wulan dan Dilla," ujar Titi yang tadi malam bergaun kuning. Wulan menawarkan Titi bernyanyi di hari besarnya itu. "Ayo dong nyumbang," kata Titi meceritkan tawaran Wulan ketika itu.

Tawaran bernyanyi diterima Titi, ya hitung-hitung tambah pengalaman di atas panggung. Titi bilang, "Sekalian melatih jam terbang".

Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar Tetap Kirim Doa untuk Sulawesi Utara
Viral Aksi Pengemudi Toyota Fortuner

Pengemudi Fortuner Arogan Bikin Geram Kolonel Pom Jeffri: Gayanya Melebihi Tentara

Aksi Pierre WG Abraham, pengemudi mobil Toyota Fortuner yang pakai pelat dinas palsu ditegaskan mencoreng institusi TNI.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024