Kampanye PBB di Padang

Jadi Presiden, Yusril Akan Bubarkan Ahmadiyah

VIVAnews - Ketua Majelis Syura Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengklaim partainya paling kanan di antara partai-partai Islam lainnya. "Hanya PBB yang secara tegas menegakkan syariat Islam di Tanah Air," ujar Yusril dalam orasi kampanyenya di Gedung Olahraga H Agus Salim, Padang, Rabu 1 April 2009.

Pernyataan sikap tersebut menunjukkan keinginan PBB untuk meraup suara pemilih muslim di Sumatera Barat pada Pemilu 9 April. Selain paling Islami, PBB juga paling berkomitmen memberantas kemiskinan.

"Jika dipercaya, PBB akan berpihak pada masyarakat untuk mengurangi angka kemiskinan," kata Yusril. Yusril lalu mengkritik sejumlah program pemerintah lainnya seperti kebijakan ekonomi yang berpihak pada konglomerat.

Yusril juga berjanji, jika terpilih sebagai presiden pada Pemilihan Presiden mendatang, ia berjanji akan membubarkan Ahmadiyah.

Ribuan massa PBB di Sumbar memadati GOR H Agus Salim, Padang. Yusril berorasi mulai pukul 14.00 selama satu jam di hadapan ribuan massa dan kader PBB. Band lokal menghiasi kampanye Yusril di Padang.

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Laporan Eri Naldi | Padang

VIVA Militer: Pasukan milisi Republik Ossetia Selatan

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

PBB memiliki anggota sekitar 193 negara. Namun, di luar jajaran negara-negara tersebut, terdapat setidaknya 9 negara yang belum mendapat pengakuan sebagai anggota PBB. 

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024