Button: Kami Tidak Butuh Schumacher

VIVAnews - Sebelum seri pertama digelar pada GP Australia akhir pekan lalu, bos Brawn GP, Ross Brawn, sempat meminta bantuan Michael Schumacher untuk membantu kemajuan timnya. Brawn dan Schumacher memang peranh saling bekerja sama saat masih di Ferrari.

Saat itu pengalaman Schumacher dinilai bisa membangun Brawn GP yang baru berdiri. Schumi memang dikenal selalu memberikan masukan berarti buat tiap tim yang dibelanya.

Tapi kini dengan poin maksimal 18 di tangan usai seri pertama, Brawn GP sepertinya tidak butuh bantuan siapa-siapa. Hal ini ditegaskan oleh Jenson Button.

"Kami tidak butuh Schuey. Kami tidak butuh bantuan dari pembalap lain. Kami semua tahu bagaimana memenangkang kejuaraan," kata Button seperti dikutip The Mirror.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia
Tangkapan layar anggota KPU RI Idham Holik saat rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat nasional di Kantor KPU RI, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

KPU mengeklaim bahwa lembaganya sudah menjalin komunikasi secara pribadi kepada liaison officer atau naradamping pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024