Tenda TPS Wiranto Berwarna Oranye Hanura

VIVAnews - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat atau Hanura, Wiranto, akan mencontreng di Tempat Pemungutan Suara atau TPS 12 Bambu Apus, Jakarta Timur. Entah kampanye atau bukan, yang pasti tenda TPS tempat Wiranto mencontreng itu berwarna oranye seperti warna dasar Partai Hanura.

Pantauan VIVAnews tenda megah TPS 02 itu berdiri di halaman sekolah SD Negeri 03 Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, RT01/RW03, Jakarta Timur, Kamis, 9 April 2009.

Wiranto tercatat memiliki nomor urut 264. Sedangkan sang istri, Uga Wiranto nomor urut 265. Dalam TPS ini tercatat ada 440 Daftar Pemilih Tetap, dengan rincian 215 pemilih laki-laki dan 225 wanita.

Biasanya, di beberapa TPS, dekorasi dan warna dasar tenda adalah berwarna putih. Entah disengaja atau tidak, tenda tempat Wiranto mencontreng ini berwarna mirip dengan warna Partai Hanura, yakni warna oranye tua.

Rencananya, calon presiden dari Partai Hanura itu akan mencontreng sekitar pukul 09.00 WIB. Lokasi TPS dengan rumah Wiranto ini tidak terlalu jauh. Wiranto dan keluarga hingga kini belum juga terlihat di lokasi.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Usai Benamkan Persebaya Surabaya di Liga 1
Pendampingan pembentukan koperasi di Banyuasin

Kementan Dorong Pembentukan Koperasi Guna Bantu Petani Banyuasin Kembangkan Usaha

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman memberikan arahan agar jajarannya mampu membangun ekosistem baru di sektor pertanian dan membuat pertanian diminati anak muda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024