Luna Maya Sun Ariel di Plaza Senayan

VIVAnews - Perlahan tapi pasti, vokalis 'Peterpan' dan model jadi aktris itu mulai go public. Setelah beli keran, kini mereka nge-mall bareng. Plaza Senayan, Kamis 9 April 2009 malam.

Ariel dan Luna jalan berdua. Duda satu anak itu tampak membawa tentengan belanjaan lumayan banyak. Isinya mainan anak-anak dan makanan. Mereka naik ke bioskop di lantai 3.

Sejoli selebriti itu nonton 'Knowing' di Plaza Senayan XXI Studio 2. Menunggu film diputar, mereka tampak asyik ngobrol. Luna yang mengenakan rok sesekali tertawa dalam pembicaraan itu.

Film diputar, Luna dan Ariel duduk di sisi kiri baris D. Mereka terlihat layaknya sepasang kekasih. Bintang 'Cinta SIlver' itu menyandarkan kepalanya di pundak Ariel sepanjang film.

Setelah lebih dari 90 menit, film selesai. Lampu studio mulai terang kembali, namun Luna dan Ariel tak peduli. Aktris cantik itu mendaratkan ciuman di pipi pelantun 'Terbang' itu. Banyak penonton? Mereka cuek saja.

Keluar studio bergandengan tangan, keduanya sempat diajak foto bareng oleh beberapa penggemar.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju
Langit Yunani (Doc: X)

Langit Yunani Tiba-tiba Berubah Jadi Oranye, Ini Penyebabnya

Media sosial dibanjiri dengan gambar-gambar oanye langit di Ibu Kota Yunani yang membuat penduduk setempat dan wisatawan tercengang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024