Persita Optimistis Tidak Degradasi

IVAnews - Persita Tangerang butuh kerja keras untuk tetap bertahan di Liga Super Indonesia (LSI). Agar tak terlempar dari kasta tertinggi kompetisi sepakbola nasional itu, Persita harus mampu mendulang minimal 12 poin lagi.

Hal ini diungkapkan oleh Manajer Persita, Andi Mulyadi saat dihubungi VIVAnews, Rabu, 15 April 2009. "Butuh kerja keras untuk bisa lolos dari jeratan degradasi. Tapi, kami optimistis bisa melewatinya," kata Andi.

Saat ini Persita berada di peringkat ke-15 klasemen sementara dengan total 21 poin dari 24 kali pertandingan. Tiga tim dibawahnya adalah PSIS (20 poin), Deltras (18 poin), dan PKT (18 poin).  

Sesuai regulasi yang ditetapkan oleh Badan Liga Indonesia (BLI), tiga tim terbawah akan turun kasta ke Divisi Utama. Sedangkan peringkat ke-15 harus menjalani playoff dengan peringkat ke-4 Divisi Utama 2008/2009.

Menurut Andi, saat ini Persita masih 10 pertandingannya lagi. Enam diantaranya merupakan pertandingan home. Untuk tetap bertahan di LSI, Persita harus merebut minimal empat diantaranya.

"Dengan tambahan 12 poin lagi, kami perkirakan Persita akan tetap bertahan di Liga Super. Dan menurut saya, peluang terbesar adalah ketika kami tampil sebagai tuan rumah," tandas Andi.

Unas Bentuk Tim Pencari Fakta Usut Dugaan Plagiat Prof Kumba Digdowiseiso

Pada lanjutan LSI 2008/2009, Persita akan menjamu dengan Persijap Jepara, Jumat, 17 April 2009. Pertandingan akan digelar di Stadion Siliwangi, Bandung. 

Gua Milana

Pemain Bintang Jakarta Pertamina Enduro Tampil di Laga Persahabatan Lawan Red Sparks

Sejumlah pemain bintang Jakarta Pertama Enduro tampil dalam laga persahabatan melawan Red Sparks

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024