Chyntia Masih Sayang Vicky Nitinegoro

VIVAnews - Berita Vicky Nitinegoro digugat cerai istrinya, Chyntia Ramlan, sedang ramai di media. Vicky kaget, ia tak tahu dirinya digugat cerai.

Chyntia yang dikejar-kejar awak infotainment akhirnya bicara juga. Perempuan asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu justru mengaku, keputusannya bukan hasil pemikiran emosional satu pihak.

"Kita udah sama-sama ngomongin berdua. Ini juga keputusan kita berdua," kata Chyntia seperti dilansir Espresso, Kamis 16 April 2009.

Tidak seperti yang diberitakan media, Chyntia mengaku hubungannya dengan masih berjalan normal. Tidak ada perang dingin antara ia dan suaminya yang dinikahinya di Aula Rumah Sakit Sari Mulia, Banjarmasin Kalimantan Selatan itu.

"Sampai sekarang aku sama Vicky juga masih baik-baik. Doakan saja biar aku bisa mendapat jalan yang terbaik. Bisa kembali lagi sama Vicky," ungkap Chyntia.

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Meski ia bilang masih sayang dan cinta suaminya, sudah bulat keputusan Chyntia hingga ia melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan 15 April kemarin.

Keputusan Chyntia jelas mengecewakan pihak keluarga. Apalagi upacara pernikahan digelar dengan sederhana, khidmat, dan penuh haru di hadapan ayah Chyntia, Haji Muhammad Ramlan, yang sedang terbaring sakit kala itu.

Ibunda Chyntia, Arututi Ramlan pun utarakan penyesalannya. Tidak ada orang tua yang mau menyaksikan rumah tangga putrinya kandas. "Siapapun orangtua ingin perkawinan itu langgeng sampai akhir hayat," ungkap Artuti.

Tidak semua keluarga mengetahui keputusan akhir Chyntia untuk akhiri rumah tangganya. "Aku bilang kita lagi ada masalah, kita berdua yang tahu apa masalahnya," ungkap Chyntia.

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Simak sejumlah artikel yang masuk deretan terpopuler dalam kanal News VIVA sepanjang Kamis, 25 April 2024. Salah satunya soal pertemuan Prabowo dengan Cak Imin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024