Preview Piala FA

Impian Gelar Pertama Kapten Fabregas

VIVAnews - Cesc Fabregas tak pernah berhenti bermimpi. Gelandang The Gunners ini sangat berambisi merengkuh gelar pertama setelah dia menyandang ban kapten.

Harapan Fabregas kini mendekati kenyataan meski terbilang harus melewati jalan terjal. Di Liga Champions, The Gunners harus menghadapi lawan berat Manchester United.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Namun Fabregas mengaku tidak gentar. Gelandang La Furia Roja ini mengaku yakin armada muda yang dimiliki Arsenal akan mampu mengalahkan siapapun. Fabregas boleh-boleh saja pede.

“Saya menghormati Manchester United untuk apa yang telah mereka raih dalam beberapa tahun terakhir. Bagi saya mereka memang masih yang terbaik," ujar Fabregas seperti dilansir The Sun, Jumat, 17 April 2009.

“Tapi saya tidak takut mereka. Di Arsenal, kami tidak takut siapapun dan cara kami main memperlihatkan itu. Kami mungkin tidak mempunyai banyak pengalaman seperti United atau Chelsea tapi saya tidak terlalu mempedulikan hal itu," tambah Fabregas.

Tantang Chelsea di Piala FA

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Arsenal memang akan menjadi tim yang menanggung laga berat di penghujung kompetisi. Selain akan bertemu Setan Merah di semifinal Liga Champions, tim besutan Arsene Wenger ini juga akan meladeni Chelsea di semifinal Piala FA, Sabtu, 18 April 2009 nanti.

“Kami akan melihat sama saat melawan United di Liga Champions maupun saat melawan Chelsea di Piala FA," tambah Fabregas.

Sebagai catatan, meski baru berusia 21 tahun, namun di laga kontra Villarreal lalu Fabregas menjadi pemain tertua di barisan tengah The Gunners.

Namun Arsenal juga bukan tanpa masalah. Semangat membara darah muda The Gunners juga harus dihadapkan dengan masalah pertahanan. Glael Clichy, William Gallas, Johan Djourou, Bacary Sagna dan terakhir Kieran Gibbs juga tengah berkutat dengan cedera.

Dharma Polimetal Tebar Dividen 2023 Rp 171,29 Miliar, 28 Persen dari Laba Bersih
Kapuspenkum Kejaksaan Agung Ketut Sumedana

Kasus Korupsi Timah, Kejagung Periksa Pegawai Kementerian ESDM

Pegawai ESDM tersebut diperiksa sebagai saksi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024