Villarreal Semakin Jauh dari Liga Champions

VIVAnews - Villarreal tak kunjung bangkit. Setalah tersingkir dari Liga Champions, tim berjuluk Si Kapal Selam Kuning itu hanya mampu membawa pulang satu poin dari kandang Valladolid.

Pada lanjutan Liga Spanyol yang digelar di Stadion Estadio Nuevo Jose Zorilla, Minggu, 19 April 2009, Villarreal hanya mampu bermain imbang 0-0. Villarreal gagal memanfaatkan keunggulan pemain pada setengah jam terakhir.

Villarreal sebenarnya memiliki peluang emas untuk menjebol gawang tuan rumah dari titik putih penalti pada menit ke-62. Sayang sang eksekutor, Giuseppe Rossi gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Wasit memberikan hadiah penalti bagi tim tamu karena pemain  Valladolid, Inaki Bea melakukan pelanggaran di kotak terlarang timnya. Akibat pelanggaran ini, Bea diusir dari lapangan sesaat setelah mendapat kartu kuning keduanya.

Hasil seri ini membuat posisi Villarreal tak beranjak dari peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi 49. Villareal kalah selisih gol dari Valencia. Posisi ini pun menjauhkan Villarreal dari Liga Champion musim depan.

Hasil Lainnya
Real Betis 2 - 0 Sporting de Gijón
Valencia   3 - 1 Sevilla
Valladolid 0 - 0 Villarreal
Almeri     2 - 1 Osasuna

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber
Pemimpin Gereja Katolik Paus Fransiskus di Natal 2023

Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024

Pemerintah akan mengumumkan secara resmi rencana kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024