Pinkan Mambo Cabut Gugatan Cerai

VIVAnews - Pinkan mambo memang sudah tak tahan lagi menghadapi konflik rumah tangganya dengan Sandy Sanjaya. Tetapi, dia masih ingin rujuk dengan suaminya. Dia pun mencabut gugatan cerai tersebut.

Hari ini, 27 April 2009 adalah sidang perdana perceraian Pinkan Mambo dengan Sandy Sanjaya. Pinkan datang ke Pengadilan Agama Cianjur dengan didampingi kuasa hukumnya, Sheila Salomo. Pinkan datang ke pengadilan agama sekitar pukul 09.15 WIB.

Uniknya, pada sidang perdananya tersebut, mantan personel Ratu ini mencabut gugatan cerainya terhadap Sandy. Pinkan mengaku ingin bertemu dan mediasi terlebih dahulu dengan suaminya tersebut.

"Saya ingin mediasi dulu dengan Sandy. Saya ingin ngobrol dengan Sandy," ungkap Pinkan yang ditemui di Pengadilan Agama Cianjur, Jawa Barat, Senin 29 April 2009.

Pinkan masih ingin memperbaiki kondisi rumah tangganya tersebut. Dia tak mau egois karena dari pernikahan itu pasangan ini dikaruniai dua orang anak.

Setelah menghadiri sidang cerai perdananya, Pinkan dan kuasa hukumnya, Sheila Salomo langsung menggelar konperensi pers di Jakarta. Dalam kesempatan itu, Pinkan membantah bila perceraian antara dirinya dengan Sandy dilatarbelakangi kehadiran orang ketiga. Pinkan dituding selingkuh dengan pria yang berprofesi sebagai pengusaha.
 
Pinkan mengatakan dirinya melayangkan gugatan cerai terhadap sandy karena dirinya tak pernah diberi nafkah oleh suaminya tersebut. Selain itu, Sandy juga tak pernah berada di rumah. Keberadaan suaminya itu tak pernah diketahui oleh dirinya.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Laporan: Deni Hendra/Cianjur

Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024