Dewi Sandra Jarang Dipuji Glenn Fredly

VIVAnews - Dewi Sandra mengaku jarang di puji oleh suaminya, Glenn Fredly. Dewi menganggap Glenn sebagai seorang kritikus bagi dirinya.

"Saya jarang dapat pujian dari Glenn. Tetapi dia sempat memuji lagu-lagu saya. Buat saya Glenn adalah kritikus," ucap Dewi saat ditemui di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu 29 April 2009.

Walau dirinya sedang menghadapi masalah rumah tangga, Dewi mengatakan hubungannya dengan suaminya itu masih baik-baik saja. Dia masih sering membicarakan masalah musik dengan Glenn.

"Sebelum sebagai suami, kita sudah berteman. Kita saling menghargai satu sama lain," tuturnya.

Pelantun lagu "Kuakui' ini merasa nyaman dan cocok membicarakan musik dengan Glenn. Maklum saja, selama ini Glenn memang terkenal sebagai penyanyi yang juga pandai mencipta lagu. Hampir semua lagu yang dinyanyikan dan diciptakan pria berdarah Ambon itu selalu menjadi hits.

Tak heran, bila Dewi menjadikan suaminya itu sebagai guru dan tempat bertukar pikiran dalam masalah musik.

"Saya anggap dia guru. Dia banyak membantu saya dalam musik," papar artis yang senang tampil seksi ini.

Dewi memang baru saja menyelesaikan album barunya yang bertajuk 'Wanita'. Di album ini, Dewi mencoba untuk menulis lagu. Dia pun banyak menerima masukan yang bagus dari Glenn.

Vietnamese EV Taxi Service Push Sustainability Agenda with VinFast
Ilustrasi utang.

5 Negara yang Paling Jarang Utang di Dunia, Nomor 1 Tetangga Indonesia

Tidak semua negara di dunia ini mengandalkan utang dalam proses pembangunan dan pengelolaan pemerintahannya. Ada lima negara yang memiliki tingkat utang paling rendah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024