Masa Depan Milan Bersama Spalletti

VIVAnews - Rumor berkembang pesat antara San Siro dan Stadio Olimpico. Pelatih AS Roma, Luciano Spaletti, akan menggantikan posisi Carlo Ancelotti di AC Milan.

Bahkan, Spaletti sudah punya rencana jika benar-benar menangani Rossoneri, musim depan. Meski Roma tak menoreh prestasi bagus musim ini, tangan dingin pria berusia 50 tahun ini masih diakui di Italia.

Media-media Italia masih pro dan kontra tentang rumor yang berkembang pesat ini. Tapi, mereka meyakini bahwa Ancelotti akan meninggalkan Milan, akhir musim ini. Pejabat di Via Turati sangat menginginkan allenatore Roma itu sebagai penggantinya.

Kemarin, Ancelotti dikabarkan minimal masih akan semusim lagi berada di bangku cadangan Milan. Tapi, Carletto juga dikabarkan telah merapat ke klub raksasa Premier League, Chelsea, untuk menggantikan Guus Hiddink.

Spalletti sejauh ini masih ingin menghormati kontraknya bersama Roma yang baru berakhir pada 2011. Menurut Corriere dello Sport, mantan tactician Udinese ini justru sedang membangun rencana masa depan bersama Milan.

Spalletti menyetujui rencana Milan merekrut bintang Arsenal, Emmanuel Adebayor. Pelatih plontos ini juga siap bereuni dengan kapten Udinese, Antonio Di Natale, seperti musim 2004/2005.

Presiden Milan, Silvio Berlusconi, juga akan menanyai Spalletti seputar masa depan Ronaldinho. Bintang Brasil ini mengalami kesulitan beradaptasi di bawah rezim Ancelotti, meski ia tak kesulitan dengan gaya hidup Italia.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka
Maliq & DEssentials

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Grup musik Maliq & D’Essentials, Reza Artamevia dan Dewa 19 sukses menghibur penonton pada konser Soul Intimate Concert 2.0 di The Hall Kasablanka, Jakarta Jumat 19 April

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024