Bintang-Bintang KCB Kunjungi Yogyakarta Lagi

VIVAnews - Pada akhir April lalu, bintang-bintang film Ketika Cinta Bertasbih (KCB) kembali berkunjung ke kota Yogyakarta.  Mereka disambut antusias oleh masyarakat Yogyakarta.

Bintang-bintang KCB seperti Kholidi Asadil Alam, Oki Setiana Dewi, Meyda Sefira dan Andi Arsyil Rahman mengunjungi DI Yogyakarta. Ini bukan kunjungan mereka yang pertama ke kota Gudeg tersebut. Beberapa waktu lalu, bintang-bintang KCB ini juga pernah mengunjungi kota yang terkenal dengan pariwisatanya tersebut.

Ternyata, kehadiran bintang-bintang KCB tidak hanya ditunggu oleh masyarakat Yogyakarta saja tetapi juga masyarakat di daerah lain di Tanah Air.

“Saya sampai iri nih, kapan Makasar dapat giliran kunjungan KCB?” Tulis Ahmad, seorang fans setia KCB, yang berasal dari Makasar dan aktif dalam milis, seperti dikutip dari Press Release yang diterima VIVAnews, Rabu 29 April 2009.

Sejak menjadi bintang di film KCB, wajah-wajah para bintang KCB ini memang lebih dikenal masyarakat. Mereka pun dielu-elukan masyararakt yang selalu ingin tahu kehidupan para bintang tersebut.

Aktivitas para bintang KCB tampaknya tiada henti sejak mereka menjalani syuting film ini di Kairo Mesir.  Sampai beberapa media menyatakan, Mega Film Ketika Cinta Bertasbih adalah film nasional dengan proses terpanjang yang tak pernah lepas dari pemberitaan.
 
“Sempat khawatir juga kalau KCB kebanyakan acara.Tetapi memang antusiasme masyarakat ternyata sangat besar terhadap film ini, jadi kami pun mencoba amanah untuk memenuhi setiap undangan yang dikirimkan kepada kami, tentu dengan mendatangkan semua artis dan kru film ini”  Kata Dani Sapawie, Line produser Mega Film Ketika Cinta Bertasbih, “

Di Yogyakarta, selain memenuhi undangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) untuk menghadiri talk show seputar Mega Film Ketika Cinta Bertasbih dengan para mahasiswa di sana, tim KCB juga mengunjungi beberapa pesantren yaitu An Nasyath, Al Luqmaniyyah, Hidayatul Ummah  di daerah Yogyakarta dan sekitarnya.  Tidak berhenti sampai di situ, esoknya (25/04) tim KCB bertatap muka dengan masyarakat Yogyakarta di Galeria Mall.

Merangkul segmen akademik, keagamaan dan masyarakat umum menjadikan perjalanan tim KCB begitu lengkap dan dapat senantiasa dinikmati.

Acara berlangsung meriah, dipenuhi tanya jawab yang didominasi pertanyaan tentang Mesir.  Sayangnya Alice Sofie Norin, yang berperan sebagai puteri Dubes RI di film ini berhalangan hadir.  Sehingga tidak menjawab kepenasaran pengunjung tentang pengalaman Alice naik unta di negeri Mesir.  Bagaimana dengan masyarakat Yogyakarta yang juga tidak dapat hadir di acara tersebut ? Dukungan media membuat mereka tetap dapat menikmati kunjungan para bintang KCB melalui radio dan surat kabar.

Setelah Yogyakarta, tim KCB akan mendatangi kota-kota lainnya di Indonesia, menjelang beredarnya Mega Film Ketika Cinta Bertasbih bulan Juni mendatang.  Hal tersebut otomatis menjawab harapan para pecinta KCB di segenap penjuru tanah air.

10 Lahan Terlantar yang Paling Menakjubkan di Bumi Saat Ini
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor saat berkunjung di SMPN 2 Tanggulangin. (Istimewa)

Alasan Sakit, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Mangkir Panggilan KPK

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor atau Gus Muhdlor tidak memenuhi panggilan KPK pada Jumat, 19 April 2024, sebagai saksi dalam kasus korupsi pemotongan insentif ASN

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024