Arema Buat Langkah Deltras Semakin Berat

VIVAnews- Deltras Sidoarjo gagal memaksimalkan statusnya sebagai tuan rumah dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009. Menjamu Arema Malang di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu, 29 April 2009, The Lobster hanya mampu memetik hasil imbang 1-1.

Bertanding di hadapan publiknya, Deltras unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Danilo Fernando pada menit ke-24. Namun harapan untuk mengamankan tiga poin akhirnya lepas setelah Fandy Mochtar menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak pada menit 49'.

Hasil ini membuat Deltras semakin sulit untuk melepaskan diri dari jeratan degradasi. Hingga pertandingan ke-26 Deltras hanya naik satu peringkat ke posisi ke-17 dengan koleksi nilai 19 dari 26 kali laga.

Setelah menjamu Arema, Deltras akan selanjutnya akan menjamu Persik Kediri di tempat yang sama, Sabtu, 2 Mei 2009. Deltras sangat membutuhkan poin untuk tetap bertahan di Liga Super musim depan.

Megawati Kirim Surat Amicus Curiae kepada MK, Ganjar Sebut Terilhami Sosok Kartini
CEO X Elon Musk.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

CEO X Elon Musk pada Senin, 15 April 2024 mengusulkan sedikit biaya bagi pengguna baru untuk menulis, membalas, atau menyukai postingan.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024