Kompromi Jennifer Garner Agar Perkawinan Awet

VIVAnews - Gosip retaknya perkawinan Jennifer Garner dan Ben Afflek sempat merebak. Namun, keduanya menepis rumor tersebut. Dua bocah mungil hasil pernikahannya dengan Ben Affleck adalah bukti hubungan awet dan harmonis pasangan ini.

Di balik layar, ibu dari Violet dan Seraphina ini memang tak kalah sibuk mengurus keluarganya. Bagi Jennifer Garner dua tangan miliknya itu tidak cukup untuk mengatur dua putri mungilnya, plus suami gantengnya.

Memang, pasangan ini bisa dibilang beberapa kali mengalami jatuh bangun dalam perkawinan mereka. “Menjalani pernikahan itu tidak semudah yang dibayangkan. Bagi saya justru cukup berat. Agar tidak terasa berat saya perlu banyak kompromi,” kata bintang “Kingdom” dan “Juno” ini.
   
Untungnya, menurut Garner, Affleck cukup meringankan bebannya dengan menjadi ayah yang memiliki andil besar mengurus buah hati mereka. “Saya sering merasa paranoid saat menjaga dua malaikat cantik kami. Tapi, Ben sangat hebat. Ia tenang dan mampu menghadapi semuanya.”

“Karena itu, saya tidak menuntut banyak pada Ben. Jika ada masalah kecil, aturan saya lebih baik tidak dibicarakan. Coba selesaikan dulu sendiri, dan jangan dibesar-besarkan. Sedikit saya membicarakan problem lebih baik. Namun, jika masalahnya cukup besar, saya baru akan mengajak Ben ngobrol dan mencari solusinya,” katanya mantap.  

Jangan Takut Tertipu, Simak Tips Jitu Cara Beli Motor Bekas yang Aman
Duel Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23

Gawat, Gaya Main Timnas Indonesia Sudah Dibaca Pelatih Australia

Timnas Australia U-23 dan Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024