Istri Antasari Hampir Tiap Hari Dapat Teror

VIVAnews - Istri Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Nonaktif Antasari Azhar, Ida Laksmiwati, mengaku hampir setiap hari mendapat teror setelah Antasari menjabat sebagai ketua KPK.

Namun, Ida mengaku ini hal biasa yang sering dialami sejak masa remaja. "Orang tua saya pejabat. Kondisi seperti ini sudah sering saya rasakan," kata dia dalam konfrensi pers di rumahnya, Bumi Serpong Damai, Tangerang, Minggu 3 Mei 2009.

Meski demikian, ia menyatakan akan tetap mendampingi suaminya, meski saat ini Antasari sedang terkena kasus. "(Informasi) apa yang terjadi di masyarakat, saya tetap percaya dengan suami saya," katanya.
 
Antasari diduga terlibat dalam pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen. Nasrudin ditembak usai bermain golf di Padang Golf Modernland, Cikokol, Tangerang, sekitar pukul 14.00, Sabtu 14 Maret 2009. Ia ditembak di dekat mal Metropolis Town Square.

Mobil BMW silver miliknya tiba-tiba dipepet dua pria mengendarai sepeda motor. Salah seorang pengendara langsung memuntahkan dua peluru ke arah kepala Nasrudin yang duduk di kursi belakang.

Seketika, sopir korban langsung membawanya ke Rumah Sakit Mayapada Tangerang. Kondisi Nasrudin dinyatakan kritis. Rumah sakit itu pun tak mampu menanganinya dan merujuknya ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto. Nasrudin meninggal 22 jam kemudian.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta
Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024