Antasari Mengaku Cuti dari KPK

VIVAnews - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi nonaktif, Antasari Azhar, mengaku telah mengajukan cuti di komisi antikorupsi. Antasari mengaku tidak ingin mengganggu kinerja di Komisi Pemberantasan Korupsi.

"Pada Jumat sore-sore, saya mohon izin untuk cuti agar tidak mengganggu tugas di KPK," kata Antasari saat memberikan keterangan di rumahnya, Jalan Gunung Merbabu Blok A nomor 13 Kompleks Giri Loka II, Serpong, Banten, Minggu 3 Mei 2009.

Padahal pada Jumat lalu, KPK memutuskan untuk menonaktifkan sementara Antasari sebagai komisioner. Posisi Antasari sebagai Ketua KPK akan dijabat secara bergantian oleh empat komisioner yang ada.

Menurut Antasari, pengajuan cuti ini agar tidak menganggu tugas maupun rencana strategis KPK. Selain itu, Antasari juga meminta kepada rekan-rekannya di KPK untuk terus melanjutkan pemberantasan korupsi.

"Jangan berhenti, saya harapkan rekan-rekan di KPK untuk tetap jalan dan kepada kejaksaan dan polisi karena korupsi adalah komitmen kita sebagai penegak hukum," ujarnya.

Spesifikasi Toyota Fortuner Hybrid yang Dijual Rp700 Jutaan
Vicky Prasetyo

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Belajar dari pengalaman-pengalaman sebelumnya, Vicky Prasetyo telah mempersiapkan diri untuk berumah tangga dengan sebaik-baiknya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024