Cawapres Yudhoyono Tak Perlu Uji Kelayakan

VIVAnews - Ketua Fraksi Partai Demokrat Syarief Hasan menegaskan, calon wakil presiden yang akan mendampingi Susilo Bambang Yudhoyono tidak perlu dilakukan fit and proper test. Pasalnya, Yudhoyono sudah mempunyai kriteria cawapres yang akan mendampinginya.
 
"Tidak perlu, Pak SBY sendiri sudah tahu," kata Hasan di sela-sela Deklarasi Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Lanjutkan SBY Presiden di Jakarta, Minggu 3 Mei 2009.
 
Hasan mengakui, saat ini semakin banyak cawapres yang masuk kantong Yudhoyono. Namun, informasi yang beredar, hanya ada empat nama yang kuat untuk mendampingi Yudhoyono yakni, Hatta Radjasa, Hidayat Nurwahid, Sri Mulyani, dan Boediono.
 
Meski belum dijelas, Hasan yakin Yuhoyono akan mengumumkan pasangannya sebelum tanggal 10 Mei 2009. "Kita serahkan semuanya ke Pak SBY," terangnya.
 
Menurut dia, tugas Partai Demokrat saat ini hanya melakukan komunikasi dengan partai politik untuk melakukan komunikasi."Insya Allah, PPP dan PAN juga akan bergabung," jelasnya.

Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta
Pemain Persik Kediri Flavio Silva

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Hasil pertandingan Persik Kediri melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1, Rabu 24 April 2024. Skor berakhir imbang 4-4 dalam duel yang digelar di Stadion Brawijaya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024