Pro Kontra Film Romeo and Juliet

Sutradara Diduga Dianiaya Ketua Viking Persib

VIVAnews - Penayangan film Romeo dan Juliet menimbulkan pro dan kontra. Para suporter bola terutama Viking Persib tidak setuju film ini diputar. Akibatnya, salah satu anggota Viking Persib diduga telah menganiaya sutradara film tersebut.

Hal itulah yang diungkapkan oleh sutradara film Romeo and Juliet, Muhammad Andi Bachtiar Yusuf saat ditemui di Solaria, Pejaten Village, Jakarta Selatan, Senin 4 Mei 2009. Pria yang akrab disapa Ucup ini telah melaporkan anggota Viking Persib itu ke Polresta Bandung Barat.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat, 1 Mei lalu di Bandung. Pada saat itu, rencananya film yang dibintangi Sissy Priscilla itu akan tayang di Bandung. Namun, malah terjadi bentrokan antara Ucup dengan pria bernama Heru yang merupakan salah satu pentolan Viking Persib.

Ucup tak memiliki firasat apapun akan dikerubuti oleh Heru dan anak buahnya yang berjumlah sekitar 12 orang. Pasalnya, Heru yang diundang untuk membicarakan film itu mengatakan berhalangan hadir. Tetapi, ternyata setelah ditunggu-tunggu, Heru malah membawa anak buahnya dan terlibat adu argumen dengan Ucup.

Entah apa yang terjadi, tiba-tiba salah satu anak buah Heru menyiramkan air ke Ucup. Dia pun langsung melempar botol kosong. Dia langsung dipukuli oleh Heru dan anak buahnya tersebut. Akibat pengeroyokan itu,Ucup terluka di beberapa bagian wajahnya.

Dari awal munculnya film ini, Viking Persib memang yang paling vokal menyatakan ketidaksetujuannya bila film ini diputar. Mereka akan bertindak bila film tersebut diputar di Bandung. Mereka tidak terima dengan film yang menceritakan tentang percintaan antara fans fanatik Persib Bandung dengan Jakmania tersebut.

Begini Cara Klaim Perbaikan Suzuki Jimny 3 Pintu, Gratis!
Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri.

Eks Karutan KPK Achmad Fauzi Ajukan Praperadilan, KPK: Kami Tentu Siap Hadapi

Langkah eks Karutan KPK Achmad Fauzi ajukan praperadilan ke PN Jaksel untuk memastikan sah atau tidaknya status tersangka terhadapnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024