Porsche, Mainan Baru Kuznetsova

VIVAnews - Kemenangan Svetlana Kuznetsova atas Dinara Safina di Porsche Grand Prix, Stuttgart Jerman, mendatangkan satu rejeki baru. Selain mendapat titel juara, Kuznetsova berhak atas Porsche sport terbaru.

Varian yang didapat petenis Rusia itu adalah Porsche Cayman Sport yang bisa mencapai kecepatan 0-60 km/jam dalam waktu 5,8 detik. Dengan kecepatan maksimal mencapai 258 km/jam.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia

Varian ini pernah mendapat beberapa penghargaan bergengsi seperti mobil Sport terbaik di 2006. Porsche Cayman juga dianggap 10 mobil terbaik sepanjang 2007-2009.

Hadiah ini dianggap layak didapat Kuznetsova menilik performanya dalam partai final tersebut. Ia sukses menaklukan Ratu tenis dunia dalam pertarungan dua set 6-4,6-3.

Kuznetsova berhasil memanfaatkan service kerasnya untuk menaklukan Safina. Meski sempat diberi perlawanan sengit, Kuznetsova menutup set kedua dengan terjangan forehand.

Sebaliknya, kemenangan ini malah jadi tamparan buat Safina. Pasalnya baru beberapa pekan lalu ia duduk di peringkat satu dunia dengan menggeser Serena Williams.

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi
Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024