Bosowa Lirik Proyek 10 Ribu MW

VIVAnews - Adanya janji pemerintah untuk memberikan jaminan pembangunan proyek percepatan listrik 10.000 Megawatt (MW) membuat para investor tergiur.

President Direktur PT Bosowa Erwin Aksa mengatakan, dengan adanya jaminan itu membuat proyek lebih jelas (visible). "Dengan adanya jaminan tersebut membuat proyek akan lebih baik," ujar dia kepada VIVAnews di Jakarta, Kamis, 12 Maret 2009.

Untuk itu, kata dia, pihaknya tertarik untuk menjadi salah satu pengembang listrik swasta yang masuk dalam proyek 10.000 MW tahap kedua tersebut. "Kita liat dulu, kalau ada yang menarik bolehlah," tutur dia.

Namun, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) itu mengatakan dengan kondisi perekonomian yang tidak stabil sekarang ini untuk mendapat pinjaman dari perbankan apalagi dengan nilai yang sangat besar agak sulit.

Kendala lain, tuturnya, pasokan bahan bakar untuk suatu proyek listrik juga masih belum terjamin, sehingga seringkali proyek tidak berjalan lancar karena masalah pasokan bahan bakar.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes
Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024