Setelah Sehat, SBY Tinjau Pameran di Celebes

VIVAnews - Kondisi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah membaik. Hari ini, Jumat 13 Maret 2009 di agendakan akan meninjau proyek Center Point of Indonesian, di kawasan Losari, Kecamatan Mariso, Makassar.

Saat ini sudah dipersiapkan podium untuk acara tanya jawab antara presiden dan pemerintah daerah setempat yang sudah menunggu sejak pukul 08.00 Wita.

Rencana kunjungan presiden ke Center Point of Indonesia ini disampaikan Mensesneg Hatta Radjasa, yang menyatakan presiden hari ini akan di jadwalkan sebelum ke Jakarta akan meninjau Center Point of Indonesia.

"Sebelumnya beliau akan meninjau Rusunawa, tetapi karena keterbatasan waktu, beliau hanya akan meninjau Center Point of Indonesia saja. Setelah itu langsung bertolak ke Jakarta," kata Hatta. "Untuk ke Banjarmasin akan di wakilkan Menko Kesra Aburizal Bakri dan Menteri PU Djoko Kirmanto,"

Untuk di Center Point of Indonesia adalah menyampaikan sambutan, yang akan dilanjutkan melihat stand proyek dan meninjau pameran yang akan di adakan di Celebes Convention Center (CCC) yang juga menjadi tempat berlangsungnya peninjauan proyek Center Point of Indonesia.

Dibintangi Yuki Kato dan Dion Wiyoko, Film Demi Si Buah Hati Hadirkan Cerita Menyentuh

Laporan: Rahmat Zeena | Makassar

Perempuan usia 9 tahun di India jadi viral lantaran mampu mengangkat beban hingga 75 kg.

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg

Perempuan berusia sembilan tahun di India mendapat julukan 'female version of Hercules' alias Hercules Perempuan, lantaran kuat mengangkat beban hingga 75 kilogram.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024