Lokasi Kampanye di Jakarta Hari Ini

VIVAnews – Direktorat Intelijen dan Keamanan Polda Metro Jaya mencatat sedikitnya lima kegiatan kampanye partai politik akan digelar di wilayah Jabodetabek.

Kampanye akan dihadiri hingga ribuan masa simpatisan partai hari ini, Sabtu 21 Maret 2009.

Di Jakarta Utara, Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra akan menggelar Rapat umum di lapangan sepak bola Jalan Danau Sunter.

Acara akan dimulai pukul 09.00 – 16.00 WIB, dan akan dihadiri oleh 10 ribu simpatisan kader partai.

Tercatat pula sebagai juru kampanye diantaranya Prabowo Soebianto, Halida Hatta, Harun Al Rasyid, Hariyanto Taslam.

Masih di Jakarta Utara, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Nasional Ulama,  akan melakukan Rapat umum di Stadion Sepak bola Rawa Badak Utara.

Kampanye ini juga akan dihadiri oleh 10 ribu simpatisan partai sejak pukul 09.00 – 16.00 WIB. Sebagai juru kampanye, menurut catatan tersebut, diantaranya KH. Ma’aruf, Prof. DR. Alwi Shihab, Drs. Choirul Anam.

Partai Bintang Reformasi juga akan ikut menyemarakkan Jakarta Utara dengan menggelar Rapat Umum di Kantor DPC PBR, Jl. Tipar Cakung No. 8 Kelurahan Semper Jakarta Utara. Rapat akan dimilai pukul 09.00 WIB dan dihadiri sekitar 250 orang.

Sementara di Jakarta Selatan, Dewan Pimpinan Wilayah Partai  Amanat Nasional akan melakukan Rapat Umum di lapangan sepak bola Blok S Kebayoran Baru.

Menurut catatan, acara dimulai pada pukul 09.00 – 16.00 WIB. Amien Rais, Soetrisno Bachir dan beberapa jurkam PAN akan hadir di hadapan simpatisan PAN yang diperkirakan mencapai lima ribu orang.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini
Kegiatan kelompok usaha PT Bumi Resources Tbk.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) mencatatkan pendapatan secara konsolidasian mencapai US$6,57 miliar di sepanjang tahun 2023. Tercatat, bahwa pendapatan BUMI berdasarkan PSAK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024