Perceraian Glenn-Dewi Sandra

Ayah Glenn Tak Berani Ikut Campur

VIVAnews - Hati Hengky Latuihamallo sakit saat mendengar putranya, Glenn Fredly melayangkan gugatan cerai terhadap sang istri, Dewi Sandra.

Namun pria yang juga mahir bernyanyi itu tak bisa berbuat apa-apa. "Sekalipun dia anak saya, untuk mencampuri saya nggak berani," kata Hengky saat ditemui di Restoran Phinisi Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin 23 Maret 2009.

Glenn, kata pria bertubuh gemuk itu adalah sosok anak yang baik. Namun perceraian bukan lah hal yang dapat diterima begitu saja oleh keluarga pelantun 'Terserah' itu.

"Salah kalau saya mengiyakan. Apa yang sudah disatukan Tuhan masa mau diceraikan manusia," Hengky berujar seraya pamit pergi.

Baik Glenn maupun Dewi tak bisa dihubungi. Namun Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah mengkonfirmasi perceraian sejoli musisi tersebut. Sidang perdana pasangan yang menikah beda agama itu akan digelar 2 April 2009 mendatang.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid
PJ Wali Kota Pontianak Ani Sofian (bertopi) saat memantau pelaksanaan Sidak ke sejumlah SPBU di Pontianak, Kamis 28 Maret 2024. Pemkot menemukan masih ada SPBU yang takarannya belum sesuai. (Adpim Pemkot Pontianak)

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak melalui Tim Pengawas Kemetrologian menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke SPBU.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024