Pemilu 2009

Deddy Mizwar Ragu Kampanyekan PBR

VIVAnews - Meski sudah dideklarasikan sebagai calon presiden Partai Bintang Reformasi (PBR), Deddy Mizwar masih ragu mengkampanyekan partai itu.

"Saya belum bisa kampanye untuk PBR karena saya ini hanya sebagai salah satu calon dari PBR. Masih ada calon lain," kata Deddy kepada wartawan, Senin 23 Maret 2009.

Jika PBR meminta komitmen, kata Deddy, maka PBR juga harus memberikan komitmen padanya. "Tapi, saya berterima kasih dimasukkan dalam nominasi calon," kata aktor kawakan itu.

Menanggapi hal itu, Ketua Umum PBR Bursah Zarnubi meminta agar Deddy tidak lagi bersikap abu-abu. "Sudah seyogyanya Deddy ikut berkampanye bersama PBR," kata dia.

Menurut Bursah, Deddy bukan mengandalkan keartisannya saja saat berkampanye. "Tapi, bagaimana dia mengaktualisasikan pemikiran dia kepada masyarakat," tegasnya.

Malam tadi, PKB mendeklarasikan Deddy sebagai capres kedua setelah Rizal Ramli. Namun, dalam rapat pimpinan nasional, ada sembilan calon presiden yang mencuat dalam partai itu.

Shin Tae-yong Bicara Kekuatan Australia U-23
Ilustrasi ikan.

Deretan Negara Penghasil Ikan Laut Terbesar di Dunia, Posisi Indonesia Membanggakan!

Kandungan Omega-3 yang terdapat dalam ikan laut juga sangat bermanfaat untuk perkembangan otak anak, kesehatan jantung bagi para lanjut usia hingga untuk kekebalan tubuh.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024