Ibunda Tertangkap Mencuri, Terry Cuek

VIVAnews - Berita mengejutkan datang dari ibu bek Chelsea John Terry. Sang ibu dikabarkan tertangkap basah mencuri di sebuah toko di London. Mendengar kabar memalukan itu, JT langsung angkat bicara.

Saat ini media-media Inggris memang sedang ramai membicarakan berita heboh ini. Kabar buruk tertangkapnya ibu kandung JT, Sue Terry dan ibu mertuanya, Sue Poole ini dikabarkan akan mengganggu penampilan Terry saat membela timnas Inggris.

Namun John Terry mengaku kabar yang hingga kini masih simpang siur itu tak akan mengganggu konsentrasinya. JT akan membela The Three Lions saat menjamu Slovakia pada laga persahabatan, di Stadion Wembley, Sabtu, 28 Maret besok.

"Saya tetap konsentrasi di sepakbola seperti yang saya lakukan pagi ini. Ini tidak akan mengacaukan saya atau pemain lain. Kami akan tetap fokus pada pertandingan besok," ujar Terry seperti dilansir Goal, Jumat, 27 Maret 2009.

Terry cs juga akan memimpin timnas Inggris menghadapi Ukraina di babak kualifikasi Piala Dunia Grup 6. Hal itu diungkapkan Terry kepada jurnalis dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Sebelumnya, Sue Terry dan Sue Poole dikabarkan telah tertangkap mengutit barang senilai 800 poundsterling atau sekira Rp 13 juta di Toko Tesco and Marks & Spencer.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"
Ilustrasi kulit berjerawat.

Bopeng Parah Bekas Jerawat Ternyata Bisa Disiasati Buat Dihilangkan, Begini Caranya

Jerawat memang bikin kesal, tapi bekasnya yang sulit hilang jauh lebih menjengkelkan. Terlebih jika sudah menjadi bopeng yang parah, maka akan lebih sulit lagi diatasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024