In Memoriam Muhammad Supari

Wafat Usai Rayakan Ulang Tahun Pernikahan

VIVAnews - Suami Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari, Muhammad Supari, bertarung dengan penyakit Leukemia di akhir hayatnya. Supari akhirnya tak kuasa melawan dan Sabtu 28 Maret 2009, pukul 17.20, ajal menjemputnya.

"Bapak Supari sejak November lalu dirawat karena sakit leukemia," kata Hubungan Masyarakat Departemen Kesehatan, Lily Sri Wahyuni, kepada VIVAnews, Sabtu 28 Maret 2009.

Supari yang wafat di usia 63 tahun dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo, Jakarta. Di antara fase perawatannya sejak November 2008 itu, Supari pernah "dipinjam" sebentar untuk merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-36 dengan Siti Fadilah 25 Maret 2009 lalu. "Sangat mengharukan," kata Lily mengenang saat itu.

Supari tak berinteraksi langsung dalam perayaan itu, karena ditaruh di ruang isolasi berkaca. Di dekat ruang itu, terdapat sebuah panggung, tempat Siti Fadilah menyanyikan lagu True Love yang pernah dibawakan Frank Sinatra.

Dan Supari yang tergolek di tempat tidur tersenyum bahagia menatap istrinya yang ahli jantung itu.

I give to you and you give to me,
True love, true love.
So on and on it will always be,
True love, true love.

Chandrika Chika Terjerat Narkoba, Alasannya Mengejutkan: Bukan Doping, Tapi Pergaulan

Sekarang jenazah Supari disemayamkan di rumah duka di Jalan Denpasar Nomor 14 Kuningan, Jakarta Selatan. Belum diketahui kapan Supari akan dimakamkan.

Ilustrasi mengemudi mobil di tengah hujan

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Berita tentang geger seorang wanita dilarang naik kendaraan online gegara bernama ini hingga komika usir ibu menyusui menjadi terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024