Beckham Tidak Berambisi Kejar Gelar Pribadi

VIVAnews - David Beckham baru saja memecahkan rekor bersama tim nasional Inggris. Namun pemain LA Galaxy yang saat ini dipinjam oleh AC Milan itu mengaku lebih mementingkan prestasi timnas dibanding gelar pribadi yang baru didapatnya itu.

Tim nasional Inggris baru saja mengalahkan Slovakia 4-0. Pada partai persahabatan itu, Beckham masuk menggantikan Aaron Lennon di babak kedua sekaligus mematahkan rekor tampil bersama Three Lions di pentas internasional yang sebelumnya dipegang oleh Bobby Moore. Saat ini Beckham telah mengoleksi 109 caps.

"Sebenarnya rekor ini punya arti besar bagi saya. Namun saya pikir Anda sebaiknya tidak terlalu fokus pada gelar seperti ini. Penampilan tim bagi saya masih yang utama," kata Beckham seperti dilansir yahoo.com, Minggu, 29 Maret 2009.

Meski tampil sebagai pemain pengganti, Beckham masih mampu menunjukkan kelasnya. Buktinya, suami mantan vokalis Spice Girls, Victoria Adams itu menjadi aktor atas gol pertama Wayne Rooney ke gawang Slovakia. Umpan matang yang diberikannya pada menit ke-70 mampu diteruskan sempurna oleh Rooney.

"Mampu melampaui rekor Bobby Moore memang sangat special. Rekor ini tentu membuat keluarga saya dan keluarga bangga. Namun yang paling penting pada pertandingan itu adalah kami bermain cukup baik," tandas Beckham.

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat
Pasukan ISIS di Suriah (Doc: The Cradle)

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Setidaknya 20 pejuang dari Liwa al-Quds, sebuah kelompok bersenjata Palestina yang mendukung tentara Suriah, tewas ketika bus mereka disergap oleh militan tak dikenal.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024