Mourinho: Saya Tak Bisa Menolak MU

VIVAnews - Jose Mourinho mengaku masih ingin bertahan di Internazionale Milan minimal hingga satu musim ke depan. Tapi, Mourinho tak menampik kemungkinan menjadi suksesor Sir Alex Ferguson di Manchester United.

Spekulasi akan pensiunnya Fergie semakin ramai dibicarakan di Inggris. Terakhir, Fergie dikabarkan akan mundur jika mampu membuat The Red Devils mencetak rekor mencatat 19 gelar Liga Inggris mengungguli Liverpool (18 kali).

Meski masih butuh dua musim lagi untuk menunggu Fergie mewujudkan ambisinya, Mourinho secara jelas mengaku siap menggantikan manajer berusia 67 tahun itu di Old Trafford.

“Siapa yang bisa bilang tidak? Tidak ada yang mampu mengatakan tidak kepada MU," ujar Mourinho saat dikonfirmasi mengenai peluang pelatih asal Portugal itu membesut Wayne Rooney cs kepada The Sun.

“Manchester United termasuk klub di dunia yang sulit ditolak. Tapi, saya tidak yakin dia (Fergie) akan pergi pada 2010. Kini, saya rasa dia masih sama seperti sebelumnya, sehat dan bahagia," tambahnya.

Menurut The Special One, tak ada alasan buat Fergie untuk meninggalkan United saat ini. Meski sering berbeda pendapat, namun hubungan pria 46 tahun itu dengan Ferguson terbilang masih harmonis.

Bahkan, saat The Special One meninggalkan Liga Inggris, Ferguson mengaku sangat kehilangan teman sekaligus pesaing terhebatnya itu. Mourinho juga tak menyangkal hal itu.

"Kami berdua tahu cara untuk kalah. Kami juga tahu untuk menang," ujar Mourinho.

Dalam kesempatan itu, Mourinho juga membantah rumor yang mengaitkan dirinya dengan timnas Portugal. Mourinho mengaku masih betah melatih klub hingga saat ini.

"Ketika Anda menjadi pelatih timnas, kehidupan Anda akan berubah semua," ujar mantan manajer Chelsea ini.

Namun, Mourinho tak menyangkal jika suatu saat nanti dia ingin menjadi pelatih bagi Portugal.

Hari Kedua Pasca-Libur Lebaran, Kualitas Udara di Jakarta Terburuk Kelima di Dunia
Presiden Jokowi.

'Pemimpin Rambut Putih' Sowan ke Jokowi di Istana Negara Pagi Ini

Presiden Jokowi akan menerima kedatangan 'pemimpin rambut putih' di Istana Negara, Jakarta Pusat, pada Rabu pagi ini, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024