Kena Tumor, Pato Nyaris Diamputasi

VIVAnews - Siapa yang menyangka jika striker AC Milan, Alexandre Pato, sempat terancam amputasi. Beruntung, cedera lengan yang dialami Pato justru berhasil menyelamatkan hidupnya.

Kini, Pato menjelma sebagai salah satu striker menakutkan. Young guns asal Brasil ini mampu menjalani debut bersama Rossoneri dengan indah pada Januari 2008 lalu. Saat itu, Milan menekuk Napoli 5-2 di San Siro.

Sejak itu, Pato selalu menjadi pilihan utama Carlo Ancelotti di barisan depan Rossoneri. Tak hanya itu, Pato juga langsung berhasil menembus skuad timnas Brasil saat ini.

Meski sering diekspos di media-media, namun pemain berjuluk The Duck alias Si Bebek ini masih mempunyai satu cerita yang baru terkuak saat ini. Dalam beberapa acara televisi, Pato mengakui jika dirinya sempat divonis dokter mengidap kanker.

“Saat saya berusia 11, sebelum bergabung dengan Internacional, lengan kiri saya retak dua kali di tempat yang sama. Ini membutuhkan beberapa pemeriksaan untuk mengetahui detail luka-luka saya," ujar Pato dalam sebuah program ‘Esporte Espetacular’.

“Dalam investigasi itu ditemukan sebuah tumor di lengan saya. Yang lebih menakutkan lagi, jika saya tidak mengalami cedera lengan itu maka tumor justru akan membuat tangan saya diamputasi," tambahnya.

“Bersyukur saya mengalami cedera sehingga tumor ini bisa diangkat dan itu berlangsung sukses," ujar striker 19 tahun ini.

Pengalaman masa kecil Pato itu membuat striker AC Milan ini sangat memahami arti bersyukur. Pato muda kini siap menjelma sebagai pemain paling bersinar di planet ini.

DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Jambi 2023
ilustrasi pelaku penipuan

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Seorang pria bernama Aji mengalami nasib nahas ketika dirinya hendak membelikan sebuah mobil untuk sang ayahnya.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024