Rosella Sensi Coba Ambil Hati Mexes

VIVAnews - Presiden AS Roma, Rosella Sensi, masih berharap-harap cemas dengan bek Philippe Mexes. Tak ingin kehilangan bek terbaiknya, satu-satunya presiden wanita di Serie A itu coba mengambil hati Mexes.

Ya, Sensi rupanya ingin membuat hati Mexes tersentuh. Presiden Roma ini secara khusus mengucapkan selamat ulang tahun ke-27 kepada Mexes. Rosella berharap pria asal Prancis itu akan bertahan di Roma musim depan.

Sebelumnya Mexes memang diisukan akan segera meninggalkan Olimpico. AC Milan menjadi kandidat terkuat klub baru Mexes.

Namun apapun cara Rosella, Mexes rupanya tetap meminta syarat untuk bertahan di Stadion Olimpico, Roma. Masuk Liga Champions musim depan menjadi syarat mutlak Mexes untuk bertahan di Roma.

“Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun buat dia (Mexes)," ujar Rosella kepada Corriere dello Sport, Selasa 31 Maret 2009.

“Tidak ada harapan lain, dia harus tinggal," ujar putri mendiang Francesco Sensi itu.

Mexes yang kini juga menjadi skuad inti Raymond Domenech di timnas Prancis ini bergabung dengan klub ibu kota Italia ini pada 2004 silam. Roma merekrutnya dari klub Liga Prancis, Auxerre.

Selain Francesco Totti, sosok Mexes memang menjadi salah satu figur penting di Giallorossi. Kecintaan tifosi Roma kepada Mexes juga tak terbantahkan lagi.

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang
Neta L

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Neta, pabrikan mobil listrik asal China, memperkenalkan empat model Neta L di pasar domestiknya. SUV berdesain modern ini menarik perhatian dengan teknologi canggih dan j

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024