Bekap Kakak Kandung, Serena ke Final

VIVAnews - Serena Williams berhasil lolos ke final Sony Erricson Open dengan mengalahkan kakak kandungnya, Venus, Kamis 2 April 2009 (Jumat WIB).

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Bermain di Key Biscane, Miami, Amerika Serikat, Serena menang dalam pertandingan tiga set, 6-4, 3-6, 6-3.

Kemenangan ini membuat rekor pertemuan keduanya imbang jadi 10-10. Dan khusus untuk Serena, kini ia harus menghadapi petenis Belarusia, Victoria Azarenka, di babak final.

"Meski dia adik, saya di sini untuk menang. Saya tak bisa memberi semua orang semuanya. Menyesal memang saya kalah," kata Venus mengomentari pertandingan ini seperti dilansir NBC Sport, Jumat 3 April 2009.

Venus terlihat tak berdaya di tangan sang adik di set ketiga. Petenis 28 tahun itu langsung tertinggal 4-1 dan enam serve-nya selalu  dipatahkan. Meski kalah, Venus tetap memberi tepukan selamat untuk sang adik di penghujung pertandingan.

Bila di final nanti Serena menang, maka itu akan jadi gelar Key Biscane kelimanya. Dan itu artinya, petenis 26 tahun ini akan memecahkan rekor legenda hidup Steffi Graf.

Bagian Putra
 
Sementara di bagian putra terjadi kejutan dengan tersingkirnya peringkat satu dunia, Rafael Nadal. Petenis Spanyol itu kalah dari Juan Martin del Potro, 6-4, 3-6, 7-6 (3).

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

Kekecewaan langsung terpancar dari penonton yang memenuhi stadion pertandingan dengan teriakan 'Del-Po'. Beruntung, tak ada aksi anarkis dalam pertandingan.

Del Potro sendiri mengaku bersyukur disoraki seperti itu,"Teriakan mereka malah banyak membantu saya."

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!
Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

The Russian Health Ministry said the death toll from last week's attack on a Moscow concert hall rose to 140 on Wednesday, after another victim died in hospital.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024