Kalla Janji Akan Jadi Presiden Baik

VIVAnews - Kampanye terakhir Partai Golkar di Lapangan Sempur Bogor, benar-benar dimanfaatkan Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla. Kalla yang juga sebagai wakil presiden, memperkenalkan diri untuk maju sebagai presiden dalam pemilihan presiden Pemilu 2009.
 
"Jika terpilih, saya akan meningkatkan kesejahteraan. Dan saya berjanji, kalau terpilih akan menjadi presiden yang baik dan menempati janji," janji Kalla dalam kampanye Partai Golkar di Bogor, Minggu 5 April 2009.
 
Janji Kalla itu diutarakan saat melakukan dialog dengan salah satu simpatisan Partai Golkar yang bernama Putri. Dalam kampanye itu, juga dihadiri oleh ribuan simpatisan dan kader Partai Golkar.
 
Kalla juga melakukan dialog dengan simpatisan Golkar lainnya. Kalla juga berjanji akan terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat seperti kesehatan dan pendidikan bersama Golkar.
 
Kalla dalam berbagai kesempatan kampanyenya juga sering melakukan dialog dengan simpatisan Partai Golkar. Hal itu dilakukan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung.

Anies dan Cak Imin Hadir ke KPU Jelang Penetapan Prabowo-Gibran
Yandri Susanto

PAN Anggap Anies dan Ganjar Hadir atau Tidak dalam Penetapan Prabowo Tak Ada Pengaruhnya

PAN menyebut kehadiran kubu Anies-Muhaimin dan kubu Ganjar-Mahfud tidak memberikan pengaruh pada penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024