Preview MU vs Porto

Fergie Nantikan Gol Injury Time

VIVAnews - Manchester United lolos dari tiga kekalahan beruntun saat menang atas Aston Villa akhir pekan lalu. Kemenangan atas Villa tidak didapat dengan mudah. Di 11 menit tersisa mereka masih ketinggalan hingga akhirnya menang 3-2.

"Kami bisa selamat dari beberapa momen krusial. Tapi ketika skor menjadi 2-1, Anda akan melihat Manchester United sesungguhnya," kata Sir Alex seperti dilansir situs resmi UEFA, Selasa 7 April 2009.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Gol kemenangan MU dicetak oleh Federico Macheda di injury time babak kedua. Gol yang mengubah skor menjadi 3-2.

"Tapi gol di menit akhir, sangat menarik untuk disaksikan," tambah pria asal Skotlandia itu.

Momen kemenangan akan coba dipertahankan pasukan Setan Merah dalam laga dini hari nanti melawan FC Porto. Status tuan rumah dan juara bertahan, menjadikan MU di atas angin. Namun, secara statistik pertemuan, MU harus lebih siaga.

Pasalnya dalam tiga pertemuan terakhir, Os Dragoes unggul dua kali. Pertama di musim 1977-1978, saat itu Porto unggul agreagt 6-5 di babak kedua Piala Winner. Berikutnya, musim 2003-2004, di mana Porto mempermalukan MU dengan agregat 3-2 di ajang Liga Champions. Bahkan, Porto yang saat itu dilatih Jose Mourinho akhirnya keluar sebagai juara

Satu-satunya kemenangan Setan Merah terjadi di perempat final LC musim 96-97. Dengan perkasa, pasukan Setan itu unggul 4-0.

"Kami punya semangat menyerang dan itu tidak akan berubah. Kami main untuk menang. Kemenangan adalah segalanya, tapi mencetak gol juga penting," kata pelatih Porto, Jesualdo Ferreira.

Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024