Pantau Quick Count

Kalla Pasang Tiga Layar Televisi

VIVAnews - Jusuf Kalla terus memantau perkembangan hasil penghitungan cepat atau quick count dari tiga media televisi. Meski tetap menunggu hasil pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum, Kalla memasang layar khusus yang menampilkan penghitungan cepat.

Pantauan VIVAnews, ada tiga layar televisi yang dipasang di halaman depan Posko II Partai Golkar, di Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 9 April 2009.

Rumah yang dikontrakkan untuk markas kedua Golkar, setelah Slipi itu, berada tepat di samping kediaman Kalla, Jalan Diponegoro. Kalla memasang tiga televisi untuk memantau hasil penghitungan cepat.

Tiga layar televisi itu menampilkan hasil penghitungan cepat yang ditayangkan tiga stasiun televisi. Tiga stasiun televisi itu yakni TVRI, TvOne, dan Metro TV.

Hingga kini, Kalla belum memantau secara intensif hasil penghitungan cepat di tiga stasiun televisi itu. Kalla sebelumnya sempat memantau pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara. Kini Kalla sudah kembali ke kediaman.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra
Hadiah mobil mewah Rolls-Royce Sandra Dewi dari Harvey Moeis.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Harris Arthur Hedar selaku kuasa hukum Harvey Moeis, membeberkan kalau ada perjanjian pranikah antara kliennya dengan Sandra Dewi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024