Wiranto Bertemu Pimpinan PPP Hari Ini

VIVAnews - Ketua umum Partai Hanura, Wiranto hari ini merapat ke Partai Persatuan Pembangunan. Hari ini, Sabtu 11 Maret 2009 dia bertemu dengan Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Persatuan Pembangunan Suryadharma Ali.
 
"Hari Sabtu,  saya akan bertemu dengan Pak Suryadharma Ali," kata Wiranto usai mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri di Jl. Teuku Umar, Jakarta, Jumat malam, 10 April 2009.

Menurut Wiranto, pertemuannya dengan ketua umum partai berlambang Ka'bah yang juga menjabat Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil Menengah itu akan dilaksanakan pukul 10.00 WIB di Jl. Kota Bumi No 35, Jakarta.

Namun, saat ditanya lebih jauh lagi mengenai pertemuan tersebut, Wiranto dirinya tidak mengungkapkan agenda dan rencana apa yang akan dibahas kedua tokoh partai peserta Pemilu tahun ini.

Golkar, PDIP, dan PPP membentuk koalisi golden triangle atau segitiga emas.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Koalisi golden triangle diawali dari kunjungan DPP PPP ke DPP Golkar dengan seluruh elit pengurusnya. Pertemuan itu lantas dilanjutkan pertemuan Ketua Umum Golkar, Jusuf Kalla dengan Ketua Umum PDIP, Megawati di Jalan Imam Bonjol. Kemudian, saat Ketua Umum PDIP berkunjung ke kantor PPP.

Simulasi Makan Siang di Tangerang, Menko Airlangga Hartarto

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Program makan siang gratis yang diusung oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diperkirakan membutuhkan 6,7 juta ton beras per tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024