Golkar Lirik Koalisi Dengan PDIP

VIVAnews - Partai Golkar saat ini belum memutuskan untuk berkoalisi dengan partai mana pun. Meski saat ini sudah ada penjajagan ke sejumlah partai politik.

"Golkar belum memutuskan, meski penjajagan lebih intens ke PDIP," kata Wakil Sekjen Partai Golkar, Rully Chairul Azwar, saat diskusi di Pakubuwono, Jakarta, Sabtu 11 April 2009. "Minggu ketiga April akan diberitahukan, kita masih melihat apakah masih bisa diteruskan."

Mengenai kesiapan Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla untuk maju sebagai calon presiden, Rully yakin Kalla siap untuk maju. Namun, keputusan pada akhirnya akan ditentukan oleh kesiapan dari para DPD. "Makanya kami belum putuskan. Kalla, Sultan, Akbar tetap menjadi figur yang dicalonkan," ujarnya.

Menurut Rully, saat ini Golkar masih melihat peluang apakah masih dapat untuk mengajukan capres sendiri atau tidak. Karena penghitungan suara masih terus berlangsung. "Mappingnya mungkin tidak Golkar untuk maju sendiri, itu yang sedang kami liat," ujarnya.

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran
Brigade al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Komandan kelompok bersenjata Palestina Al-Quds, Brigade Tulkarm di Tepi Barat, Abu Shujaa yang diberitakan telah terbunuh oleh pihak Israel pekan lalu, tiba-tiba muncul.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024