Megawati dan Prabowo Bahas Kecurangan Pemilu

VIVAnews - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, tiba di kediaman pribadi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Pertemuan dua calon presiden ini ternyata membahas dugaan kecurangan-kecurangan Pemilu Legislatif yang baru saja berlangsung.

"Ya, saya kira soal itu. Banyak kecurangan," kata Prabowo Subianto yang tiba sekitar pukul 11.40 WIB, di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 11 April 2009.

Megawati yang melihat kedatangan Prabowo langsung menyambutnya di depan pintu rumah. Megawati yang terlihat mengenakan batik cokelat langsung menyambut kedatangan mantan Komandan Jenderal Kopassus.

Prabowo yang memakai batik berwarna merah lengan panjang itu langsung disambut para petinggi Partai Banteng Moncong Putih. Pimpinan PDI Perjuangan yang langsung menyambut Prabowo yakni, Ketua Dewan Pembina Taufiq Kiemas, Sekretaris Jenderal, Pramono Anung, Ketua Badan Pemenangan Pemilu, Tjahjo Kumolo, dan Direktur Mega Institute, Arif Budimanta.

PDI Perjuangan sudah membuka Posko Pengaduan 24 jam untuk menerima laporan dugaan kecurangan dan pelanggaran Pemilu. PDI Perjuangan sudah menerima lebih dari 200 laporan dugaan pelanggaran Pemilu.

Sebelum bertemu Prabowo, Megawati sudah melakukan pertemuan khusus dengan Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto. Pertemuan dengan Wiranto berlangsung malam tadi, juga di kediaman Megawati.

Rencananya, sore ini Megawati kembali akan menggelar pertemuan politik dengan Partai Golkar. Megawati akan menerima kedatangan Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar, Surya Paloh.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 19 April 2024
Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024