Jalan Akses UI Amblas Lagi

VIVAnews - Jalan Raya Akses UI, Srengseng sawah, Jakarta Selatan kembali amblas. Padahal jalan yang berjarak sekitar 500 meter dari pintu keluar Universitas Indonesia itu baru saja diperbaiki.

Cekungan selebar setengah meter dengan kedalaman sekitar 15 sentimeter memerangkap sejumlah kendaraan roda dua yang melintas. "Sehari bisa empat motor jatuh di sini," kata Ari Wibowo, pedagang tanaman hias di tepi jalan rusak itu, Senin 13 April 2009.

Kecelakaan lalu lintas itu biasanya terjadi pada malam hari saat pencahayaan minim. Tambalan sementara yang dilakukan warga dengan pasir pun tak efektif mencegah sepeda motor terguling.

Kepala Seksi Pemeliharaan Jalan Jakarta Selatan, Pardjiman, mengatakan gorong-gorong yang ada di bawah jalan membuat konstruksi jalan lemah. Awal Februari, gorong-gorong sudah diperbaiki namun hancur lagi lantaran tak kuat menahan beban jalan.

Pardjiman berjanji segera memperbaikinya. Ia akan memilih kontraktor terbaik. "Kalau kualitas jalan yang diperbaiki kontraktor jelek, kami akan berikan teguran mulai dari teguran satu hingga tiga," ujarnya.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami
Marselino Ferdinan

Timnas Indonesia U-23 Hajar Australia, Marselino Ferdinan Ucapkan Hal Ini ke Ernando

Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan melawan Australia pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024. Marselino Ferdinan ucapkan sesuatu ke Ernando

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024