Pemilihan Presiden 2009

Yudhoyono Segera Ditetapkan Jadi Capres 2009

VIVAnews – Para petinggi Partai Demokrat, siang ini, Senin 13 April 2009, melakukan rapat tertutup di Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur. Ada dua persoalan penting yang mereka bahas.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, melalui pesang singkat yang diterima VIVAnews, mengatakan agenda pertama yang dibahas adalah persiapan Rapat Pimpinan Nasional untuk penetapan dan peresmian calon presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang akan diusung kembali di pemilihan presiden 2009.

Kedua, membahas pematangan draft format koalisi yang kuat, menjamin stabilitas dan efektifitas pemerintahan.

“Kami ingin koalisi yang makin baku, permanen dan konsisten,” kata Anas Urbaningrum. “Kami bercita-cita koalisi yang makin produktif bekerja untuk memajukan bangsa dan meningkatkan kesejahteraan rakyat.”

Partai Demokrat adalah partai yang meraih suara paling tinggi dalam penghitungan suara pemilu yang sekarang sedang berjalan. Partai yang baru ikut dua kali pemilu ini mengungguli partai kawakan seperti Partai Golkar dan PDIP.

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Kehadiran pasangan AMIN saat penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024–2029 dinilai bisa memberi legitimasi hasil Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024