100 Tokoh Time 2009

Yudhoyono Disandingkan dengan Putin & Bush

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dinominasikan masuk dalam jajaran 100 Tokoh Paling Berpengaruh Dunia 2009 bersama sejumlah pemimpin dunia lainnya seperti Perdana Menteri Rusia, Vladimir Putin, dan mantan Presiden Amerika Serikat, George W Bush.

Situs www.presidensby.info melansir, Senin 13 April 2009, Yudhoyono masuk daftar Time 100 itu bersama mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair, mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Madelaine Albright dan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi. Edisi Time 100 beserta daftar finalnya baru akan diterbitkan dan dijual pada 1 Mei 2009 nanti.

Penghargaan ini diberikan pada orang-orang berpengaruh di bidangnya masing-masing. Yudhoyono masuk dalam jajaran calon 100 Tokoh Paling Berpengaruh untuk kategori pemimpin. Dalam Time 100 untuk 2008, masuk dalam kategori ini antara lain sejumlah kandidat seperti: Dalai Lama, Barack Obama, Hillary Clinton dan John McCain.

Penghargaan Time 100 meliputi enam bidang. Selain kategori pemimpin, ada pula bidang pionir, ilmuwan & pemikir, artis, pembangun & raksasa, dan "di karpet merah".

Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM
Ketum PSSI, Erick Thohir

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, buka suara terkait adanya dugaan match fixing atau pengaturan skor yang terjadi di laga antara Bhayangkara FC lawan Persik Kediri

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024