Pertemuan Teuku Umar

Sultan Disambut Pramono di Rumah Mega

VIVAnews - Calon presiden dari Partai Republikan, Sri Sultan Hamengku Buwono X, tiba di kediaman pribadi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Sultan merupakan salah satu tokoh yang akan menghadiri 'Pertemuan Teuku Umar.'

Sultan yang mengenakan batik bernuansa hijau tiba di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 14 April 2009. Sultan turun dari mobil, melemparkan senyum, dan langsung menuju pintu depan kediaman Megawati.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Pramono Anung, menyambut Sultan di depan pintu rumah Mega. Keduanya pun bersalaman. Pramono langsung meminta Raja Jawa itu untuk masuk.

Sultan merupakan tokoh pertama yang diagendakan hadir dalam Pertemuan Teuku Umar. Selain Sultan, mereka yang rencanya bakal hadir antara lain, mantan Presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dan Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto.

Politisi PDIP, Effendi Simbolon, malam tadi mengatakan, pertemuan 12 tokoh nasional itu akan membicarakan dugaan kecurangan Pemilu.
"Kami miris atas ketidakeleganan SBY. Bayangkan 45 persen orang apatis pada Pemilu ini. Bukan tidak mungkin pada 2014, orang tidak akan memilih," kata Effendi Simbolon, Senin (13/4) malam.

Jaksa Sebut SYL Bayar Tagihan Kartu Kredit Ratusan Juta Pakai Uang Hasil Korupsi di Kementan
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Mantan Kasubag Rumah Tangga Biro Umum dan Pengadaan Kementan, Isnar Widodo turut mengungkapkan ada permintaan reimburse untuk biaya ultah cucu SYL ke Kementan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024