Prabowo Bertemu Amien Rais Siang Ini

VIVAnews - Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya, Prabowo Subianto, akan menemui Ketua Majelis Pertimbangan Pusat Partai Amanat Nasional, Amien Rais, siang ini. Amien Rais akan ditemani Ketua Umum PAN, Soetrisno Bachir.

Seperti disiarkan Gerindra Media Center, pertemuan Prabowo dan Amien dilakukan di Rumah PAN, Jalan Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan, Rabu 15 April 2009, pukul 12.00

Belum diketahui agenda persis dari pertemuan ini, namun sehari setelah pemungutan suara, Prabowo rajin menemui sejumlah pimpinan partai dan tokoh-tokoh. Semalam, Prabowo diisukan akan bertemu Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera, Hilmi Aminuddin, namun ternyata belum terealisasi.

Sejauh ini, Prabowo sudah bertemu Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, dan Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat. Belum lagi, Selasa lalu, Prabowo ikut dalam Pertemuan Teuku Umar yang menghadirkan belasan pimpinan partai.

Amien Rais dalam beberapa kesempatan memuji Prabowo sebagai calon presiden yang memiliki program paling beda. Prabowo dinilai tidak memiliki program ekonomi yang berbeda dengan partai berkuasa yang ada sekarang. "Prabowo lebih jelas," kata Amien Rais pada Maret 2009 lalu.

Ketua Umum Projo Isyaratkan Mesti Ada Parpol di Luar Pemerintahan Prabowo-Gibran

PAN merupakan salah satu dari sembilan partai yang menurut penghitungan sementara lolos parliamentary threshold meski tak cukup suara mencalonkan presiden sendiri. Namun PAN saat ini belum jelas ke mana arah koalisinya. Apakah PAN dan Gerindra akan bersekutu? Tunggu saja.

Petugas KPU Masukkan Dokumen ke Sistem Informasi Rekapitulasi atau Sirekap

Tetap Gunakan Sirekap di Pilkada Serentak, KPU: Kami Punya Kewajiban untuk Terbuka

Komisioner KPU RI Idham Holik mengatakan pihaknya akan memperbaiki Sirekap sesuai pertimbangan yang disampaikan oleh MK dalam sidang sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024