Pertemuan Gerindra-PAN

Prabowo Bahas Kemungkinan Koalisi dengan PAN

VIVAnews - Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra, Prabowo Subianto, tiba di Kantor Pusat Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN). Prabowo pun langsung disambut pengurus pusat partai pimpinan Soetrisno Bachir itu.

Prabowo yang mengenakan batik merah tiba di kantor pusat atau Rumah PAN, Jalan Raya Warung Buncit, Jakarta Selatan, Rabu, 15 April 2009, sekitar pukul 11.45 WIB. Prabowo tidak tampak didampingi pengurus pusat Gerindra.

"Komunikasi politik jalan terus. Kami akan bicarakan semua kemungkinan," kata Prabowo saat tiba di markas PAN. Prabowo pun langsung disambut Sekretaris Jenderal PAN, Zulkifli Hasan.

Sebelum melakukan pertemuan dengan PAN, Prabowo juga turut hadir dalam Pertemuan Teuku Umar, di kediaman pribadi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Selasa (14/4) kemarin.

Apakah pertemuan kali ini untuk membicarakan soal koalisi? Dengan nada bercanda, mantan Komandan Jenderal Kopassus ini pun langsung menjawab, "Kami saja belum diskusi, kalian sudah tanya, paparazzi. Berapa tuh roll film yang kalian habiskan," kata Prabowo sambil langsung meninggalkan kerumunan wartawan.

Prabowo pun langsung menuju lantai dua gedung itu. Di lantai dua, Prabowo langsung disambut Soetrisno Bachir dan jajaran pengurus pusat lainnya. Dalam pertemuan ini, pendiri PAN, Amien Rais tidak dijadwalkan untuk hadir. Karena, acara yang digelar ini merupakan agenda Dewan Pengurus Pusat.

Analisis Metabolisme Tubuh dan Kebutuhan Nutrisi Lewat Tes DNA
Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus bersama Koalisi Indonesia Maju

Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen

Sekretaris Jenderal Partai Golkar menyebut para ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) tingkat I meminta Airlangga Hartarto dipilih secara aklamasi di Munas pada Desember.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024