Asmirandah Usir Bosan dengan Cokelat

VIVAnews - Asmirandah tidak merasa khawatir bila rasa jenuh dan bosan menghampiri dirinya. Artis muda ini tinggal makan cokelat untuk mengusir rasa tersebut.

"Cokelat itu adalah makanan penenang. Jika aku sedang bosan, marah dan nangis, aku tinggal makan coklat saja. Lumayan tenang sih," ujar Asmirandah saat ditemui di Graha BIP, Jalan Jendral Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Rabu 15 April 2009.

Artis yang akrab disapa Andah itu memang sangat gemar dengan cokelat sejak kecil. Ayahnya selalu rajin membawakan cokelat untuknya.

"Setiap dari luar negeri, pasti ayah saya membawakan cokelat dengan bentuk-bentuk yang lucu. Makanya aku sangat suka cokelat," paparnya.

Bagi seleb yang mulai menapaki dunia nyanyi ini, cokelat merupakan teman akrabnya. Dia tak pernah lupa membawa makanan tersebut dalam kegiatannya.

"Nggak boleh lupa. Ini penting banget buat aku," kata artis berdarah Betawi-Belanda ini.

Saking senangnya dengan makanan tersebut, bintang sinetron muda ini mendambakan memiliki cowok yang kriterianya mirip dengan cokelat. Asmirandah ingin memiliki kekasih yang lembut dan menyenangkan seperti makanan favoritnya tersebut.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya
Ammar Zoni

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ammar Zoni memahami bahwa bulan Ramadhan adalah saat yang istimewa. Ammar mengaku akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024