Bapepam Tetapkan 3 Syarat RUPS Kedua CPRO

VIVAnews - Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan menyetujui permintaan PT Central Proteinaprima Tbk (CPRO) melaksanakan RUPS Independen kedua. Namun Bapepam-LK menetapkan tiga syarat.

Dalam keterangan pers Bapepam-LK yang diterima VIVAnews, Sabtu 18 April 2009, surat tanggapan otoritas pasar modal ini dikeluarkan 17 April 2009.

Isi surat itu sebagai berikut:

Pertama, pelaksanaan RUPS Independen Kedua berdasarkan Peraturan No. IX.E.1 tentang Transaksi Afiliasi dan Benturan Kepentingan Transaksi Tertentu.

Kedua, Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan juga mensyaratkan agenda dalam RUPS Independen Kedua sekurang-kurangnya mencakup hal-hal yang terkait dengan:

a. Konversi Pinjaman Subordinasi antara Perseroan dengan PT Surya Hidup Satwa (SHS)
b. Addendum Kedua terkait Perjanjian Pinjaman Subordinasi antara Perseroan selaku Peminjam dengan SHS selaku Pemberi Pinjaman

Ketiga,  Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan juga mensyaratkan Perseroan untuk melakukan keterbukaan atas tambahan informasi penting dan fakta material yang belum diungkapkan dalam prospektus (jika ada).

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki
Pompa bensin mobil

Pompa Bensin Jimny Bermasalah, Suzuki Tidak Sendirian

Kasus penarikan kembali unit kendaraan yang diakibatkan oleh masalah kualitas pompa bensin belakangan ini sedang marak dilakukan oleh para produsen kendaraan.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024