Kalau Seleb Ngefans Seleb

VIVAnews - Kehidupan Britney Spears penuh lika-liku. Perceraian, penyakit gangguan jiwa pernah dialaminya. Namun bagi Nicole Richie, Britney tetap idola.

Putri penyanyi legendaris Lionel Richie itu menyaksikan konser bertajuk 'Circus' di Los Angeles itu Jumat malam pekan lalu. "Itu saat paling menyenangkan dalam hidup. Aku sudah jadi fans berat Britney sejak umur 16," kata Nicole.

Dilansir Star Pulse, Selasa 21 April 2009, seleb yang sedang hamil anak ke-2 itu sudah nonton semua konser Britney. Bahkan saat penyanyi pirang itu menggelar tur 2004 silam, Nicole menontonnya 5 kali!

"Aku mencoba memotretnya, tapi susah karena dia tidak pernah berhenti bergerak. Aku coba teriak dan memintanya diam, tapi dia sibuk memperhatikan 50 ribu penggemar lain," Nicole berujar.

Walaupun statusnya selebriti, hal itu tak menjamin Nicole bisa seenaknya mampir ke belakang panggung dan menemui pelantun 'Ooops I Did It Again' tersebut.

Nicole bukan satu-satunya selebriti yang fans berat Britney. Malam itu, Rihanna yang lama menghilang, Lindsay Lohan dan Jaime Pressly juga terlihat di pagelaran 'Circus'.

Soal Wacana PPP Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, Airlangga Sebut Bakal Bahas di Internal KIM
Mudik Jalur Pantura/ilustrasi

Mudik Tak Biasa! Pemuda Ini Ceritakan Perjalanan Mudiknya dengan Cara Nebeng Orang Lain

Tak heran, apapun kendalanya pasti akan dilakukan demi bisa mudik hingga berkumpul keluarga besar di kampung halaman. Salah satunya kendala dalam menempuh kampung halaman

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024