Antam Percepat Optimasi FeNi III

VIVAnews - PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) mengumumkan akan mempercepat pelaksanaan optimasi pabrik Fero Nikel III yang semula dijadwalkan pada Juli 2009 menjadi pertengahan Mei.

Demikian disampaikan Sekretaris Perusahaan Antam Bimo Budi Satriyo dalam keterangan tertulis Antam, Selasa malam 21 April 2009, percepatan jadwal optimasi dilakukan perusahaan setelah mempertimbangkan kondisi pasar nikel yang diharapkan membaik pada akhir 2009. 

Karena hal itu, Antam akan memanfaatkan kondisi harga nikel yang stabil untuk melakukan optimasi pabrik. "Pada akhir tahun, diharapkan pabrik FeNi III telah beroperasi maksimal," kata Bimo.

Percepatan optimasi juga dilakukan karena indikasi dan tanda-tanda kebocoran pada dinding tanur di level bata tahan api yang lemah pada 18 April lalu. Saat ini, operasi pabrik FeNi III telah dihentikan untuk pendinginan, sehingga diharapkan pada pertengahan Mei 2009 sudah dapat dimulai pembongkaran pabrik.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan
WNA perempuan asal Jerman Laura Weyel - foto: Tangkapan Layar Instagram

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Video WNA perempuan asal Jerman viral di medsos bernama Laura Weyel merasa diperlakukan tidak adil oleh hukum Indonesia. Padahal nunggak sewa vila

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024