Bermaksud Becanda, Akhirnya Jatuh Beneran


VIVAnews - Seorang pria di Amerika Serikat (AS) tadinya bergurau dengan pura-pura akan terjatuh dari jembatan di atas Sungai Minnesota. Namun, kualat, dia benar-benar terjatuh dari jembatan itu, yang memiliki ketinggian sekitar sembilan meter dari permukaan air. Peristiwa itu terjadi Minggu pagi, 19 April 2009.

Kepolisian kota Blommington, Minnesota, menerima laporan melalui telepon pada Minggu pukul lima pagi dari seorang pria yang diketahui berusia 21 tahun. Pagi itu, dia sedang berkendara dengan temannya, pria 23 tahun - yang dilaporkan sedang mabuk. Saat berada di atas jembatan, rekan yang mabuk itu bilang agar sang sopir menepikan kendaraan karena dia ingin buang air kecil.

Temannya itu naik ke pembatas jembatan, melihat ke arah temannya dan berlagak akan jatuh. "Dia malah jatuh sungguhan," demikian pernyataan tertulis Kepolisian Blommington.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Dia jatuh ke daerah rawa-rawa di dekat sungai. Temannya yang terkejut segera menelpon kepolisian setempat.

Polisi dari Bloomington dan Eagan merespon. Selain itu petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Eagan menggunakan kursi derek untuk menyelamatkan korban.

Korban lantas dikirim ke Rumah Sakit Hennepin County Medical Center untuk mendapat perawatan. Kondisinya dilaporkan stabil. (AP)

Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid
DPC PKB Kota Malang membuka pendaftaran Bacawali di Pilkada 2024

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024

PKB Kota Malang akan mengusulkan 4 nama ke DPP PKB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024